Saturday, June 14, 2008

CPOC Team


wah bangganya bisa jadi bagian KBR's Piping Team untuk project CPOC, maklum project pertama yang masih teringat banget di kepala. Gimana semangatnya diri ku yang sempet 4 bulan nganggur, akhirnya dapat kerjaan juga.
Ya meskipun cuman kerjaan simple nge check support, nge chek PID dan nge check Vendor Drawing, tapi paling nggak sudah sedikit menghapus perasaan " aku nggak berguna di perusahaan ini " yang untungnya masih belum pada tahap kritis gila.
Dan yang paling penting proyek CPOC ini adalah titik balik era Waiting Assignment q, karena sudah hampir 1000 jam kerja aq di assign buat waiting alias kagak dikasih kerjaan sama sekali, makan gaji buta dan akhirnya sempet banting stir jadi Outlook Engineer. Dan emang bener aja setelah project ini aku dah di assign ke tiga project berbeda, dengan posisi yang bervariasi ( mmmm... kok rasanya nggak enak ngomong pake bahasa ini ya.. ).
Well most of all emang bener omongan para senior dulu, ketika aq curhat ke mereka karena aq terlalu lama nganggur. Saat itu jawaban mereka cuman " Nikmatin aja dulu, kalo dah kerja lo kagak bisa nyantai lagi ". Dan bener aja, sekarang aq harus kerja paling nggak 7 to 7 dan Sabtu masih diminta untuk masuk. Pfuuuuuuuhhhh..... emang bener kata orang tua " Jangan banyak mengeluh "